Selasa, 04 Oktober 2011

Seninya berburu jati lawas

Senen 3 Oktober 2011 dini hari jam 04.00 wib sehabis subuh, team buru sergap jati lawas sudah berangkat dari markas menuju ke Cirebon. Ada beberapa lokasi rumah yang ditawarkan kepada team buru bongkar rumah jati lawas, tetapi setelah dicek ternyata kualitas kayunya jelek dengan permintaan harga tinggi. Memang tidak mudah mencari rumah yang dijual murah dengan kualitas jati lawas baik.

Sampai habis mahgrib team buru bongkar rumah masih belum menemukan target yang tepat. Transaksi terancam batal dan tidak ada deal apa-apa. Akhirnya team buru bongkar memutuskan untuk balik ke arah timur menuju Ngawi. Anda bisa bayangkan saat itu hidup team buru bongkar ada di atas roda mobil,sudah begitu stressnya tinggi karena selalu dipantau via sms oleh komandan pleton yang ada di posko. "Kalian mencari ciblek atau kayu jati lawas di sana?!!!" demikian sms yang diterima team buru bongkar.

Rupanya perjuangan team buru sergap baru membuahkan hasil setelah hari Selasa 4 Oktober 2011 sekitar jam 19.00 wib team buru kayu berani membalas sms sang komandan di posko. "Sudah deal Ndan." demikian berita yang diterima komandan posko via sms. Pihak posko langsung membalas "deal untuk 1 pick up atau 1 rit truck, Dul?" Kontan team buru bongkar menjawab, "1 truck lebih dan bongkar Sabtu 8 Oktober 2011 Bosss..."

Okay, silahkan balik ke markas dan good job bro...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar