Rabu, 12 Oktober 2011

Sukses Kirim Perdana Ke Semarang

Pengiriman ke Semarang tempo hari setelah digrade ulang di sana hanya dirijek 1 (satu) batang. Sungguh ini membuat kami sangat lega, artinya kualifikasi dan spesifikasi kayu yang dikehendaki dengan harga yang telah disepakati sudah sesuai. Dan lebih lega lagi ternyata kemarin Selasa (11/10/11) transfer dari Semarang sudah masuk di rekening kami di Bank Mandiri. 

Hanya sayangnya stock kayu jati lawas kami sebanyak 10 m3 sudah ludes hari ini diambil pabrik dan perajin mebel pelanggan kami yang ada di Yogyakarta, bahkan sampai usuk 5x7 pun sebanyak 2 rit pickup laku terjual. Oleh karena itu sekarang ini Kamis (13/10/11) kami kirimkan team buru bongkar rumah untuk bongkar lagi dari Jawa Timur dan diharapkan nanti malem datang 2 truck sekalian untuk rencana kirim ke Semarang.

Apalagi semalem ada satu pabrikan juga yang berasal dari Semarang datang untuk meminta disupplai bahan baku dari jati lawas kita. Hanya belum sepakat mengenai harga, ongkos kirim maupun biaya dokumen. Suatu saat kita harapkan bisa deal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar